Wirianingsih: PKS Harus Buktikan Layak untuk Memimpin

Jakarta (21/10) – Calon Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jakarta III, Wirianingsih berharap melalui penyelenggaraan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 2018, PKS DKI Jakarta harus mampu buktikan layak untuk memimpin Indonesia.

“(Rakerwil PKS) Sangat positif. Ini adalah karakternya PKS yang dari dulu sangat kompak, kita solid. Kerjasama tim yang bagus ini sebagai tanda kita harus buktikan layak untuk memimpin,” jelas Wirianingsih di sela-sela penyelenggaraan Rakerwil 2018 di Hotel eL-Royale, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pagi ini, Ahad (21/10).

Diketahui, selama dua hari penyelenggaraan Rakerwil PKS DKI Jakarta 2018, di antaranya dihadiri oleh CAD DKI Jakarta (pusat dan provinsi), Anggota DPTW, para pengurus dari tingkat DPW, DPD, DPC, hingga DPRa, yang berjumlah sekitar 200 orang.

Dengan adanya penyelenggaraan Rakerwil ini, ibu yang kerap disapa ‘Ibu Wiwik’ ini berharap PKS kian solid dan terus-menerus melakukan evaluasi karena rakyat semakin cerdas. “Yang terpenting bagi para CAD, bahwa masyarakat kita sudah semakin dewasa, maka kita bangun demokrasi yang sehat, dengan demikian InsyaAlloh indonesia akan lebih baik. PKS bercita-cita membangun masyarakat adil, sejahtera, dan bermartabat,” jelas Alumni Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini.

Adapun target raihan suara PKS DKI Jakarta dalam Pemilu 2019 adalah sebesar 62 persen atau sekitar 65 kursi di tingkat DPRD DKI.