Tim Advokasi dan Pengamanan Ujung Tombak Kemenangan Anies-Sandi

0
6

Jakarta (2/4) – Ketua Tim Pemenangan Anies Sandi, Mardani Ali Sera menyatakan bahwa Tim Advokasi dan Pengamanan sebagai ujung tombak kemenangan pada pilkada putaran dua nanti.
Oleh karena, belajar dari pilkada putaran pertama kemarin, dua tim tersebut adalah terdepan dalam menangkal setiap persoalan yang ada di lapangan.

“Karena terbukti di lapangan, yang paling banyak kerjanya, paling tegang dan yang berhadapan langsung di lapangan adalah tim advokasi. Karena itu, saya apresiasi sekali, hari ini kita adakan konsolidasi. Waktunya tinggal 17 hari, dimana 17 hari ini penuh gonjang ganjing dan penuh serangan. Maka dari itu, Tim Advokasi harus betul-betul solid dan kuat,” jelas Mardani pada acara Konsolidasi Tim Advokasi dan Pengamanan Anies Sandi , di Kantor DPP PKS, MD Building, Jakarta, Minggu (1/4).

Karena menjadi ujung tombak, Mardani meminta penguatan pengawalan pada beberapa TPS yang rawan dan kelurahan dengan jumlah TPS sangat besar, khususnya di Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

“Terus waspada, terus siaga, terus mempersiapkan kemungkinan terburuk. Insya Allah, Allah akan memberikan kemenangan pada kita,” tegas Anggota Komisi Bidang Pemerintahan DPR RI ini.

Di akhir kalimatnya, Mardani turut berdoa agar pilkada ini menjadi sarana menaikan derajat pribadi kader dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), baik di sisi Allah maupun manusia. Karena, menurutnya, hal inI bukan sekedar memenangkan pilkada, namun tentang menjaga negeri Indonesia.

“Karena sebetulnya, ini bukan tentang pilkada, ini tentang menjaga negeri ini, menjaga negeri agar menjadi yang baik dan mendapat ampunan dari Allah. thayyibatun wa rabbun ghaffur. Ini tentang bagaimana menjaga iman anak-anak kita, sehingga kelak menjadi penghafal Al-Quran (huffadz) melalui kemenangan DKI Jakarta,” tutup Mardani. (us)