Tiga Sebab PKS Jakarta Tetap Solid dan Yakin Capai Target di Pemilu 2019

Jakarta (20/10) – Partai Keadilan Sejahtera meyakini kadernya di DKI Jakarta tetap solid dan mampu meraih target capaian suara sebesar 62 persen di Pemilu 2019.

Hal itu sebagaimana ditegaskan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo usai penyelenggaraan workshop pemenangan bertema ‘Grounded Special Program (GSP) for Politic and Election Konsolidasi Pemenangan Hati Rakyat’ di eL Royale Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/10).

“Alhamdulillah, para peserta luar biasa, terbakar semangatnya. Kami dididik dan diajari bagaimana membuat strategi untuk Pemenangan. Dan kami yakin dengan kerja keras, kerja selaras dan kerja tuntas, insya Allah target yang sudah ditetapkan tentu dapat kita raih dengan sebaik-baiknya, dengan izin Allah Swt,” jelas Sakhir.

Setidaknya, ada tiga sebab PKS Jakarta optimistis meraih target 62 persen suara. Pertama, Sakhir menilai kadernya semakin solid dan setia pada partai yang bernafaskan dakwah ini.

“Kami melihat soliditas kader hari ini sudah semakin baik, sehingga kami semakin yakin bahwa apa yang sudah direncanakan dengan izin Allah akan dimudahkan,” katanya.

Ia mengungkapkan bahwa Workshop GSP ini sebagai wadah mendidik para kader baik yang ikut dalam Pemilu maupun yang terlibat dalam kepengurusan.

“Kedua, kami ingin mendidik para Caleg, struktur dan pengurus sesuai levelnya masing-masing untuk bisa bekerja sebaik-baiknya, menyiapkan dan menyambut kemenangan dengan kerja keras,” ungkapnya lagi.

Terakhir, Sakhir menekankan bahwa workshop ini sebagai ikhtiar bersama meraih kemenangan.

“Ketiga, kami ingin bersama-sama berikhtiar maksimal mewujudkan kemenangan untuk PKS, khususnya di DKI Jakarta,” tutupnya.

***
Reporter: Uus