Tiga Aleg DPRD Jambi Kunjungi Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta

Jakarta (24/3) – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta Selamat Nurdin, menerima tiga Anggota DPRD Jambi dari PKS, di Ruang Kerja Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, lantai 6 Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2016).

 

Tiga anggota DPRD Jambi yang juga Pimpinan DPW PKS Jambi ini diantaranya, Ketua Umum DPW PKS Jambi Rudi Wijaya, Sekretaris Umum Supriyanto dan Bendahara Umum Arrahmat Eka Putra. Kehadiran ketiganya didampingi staf Sekretariat Dewan DPRD Jambi Lukman.

 

Ketiga anggota DPRD Jambi dari PKS ini berdiskusi terkait hal-hal kedewanan yang dijalankan Fraksi PKS, dari mulai pokok pikiran dewan, program fraksi, hubungan legislatif dan eksekutif sampai diskusi Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

 

Selamat Nurdin sendiri mengaku senang dikunjungi anggota DPRD yang juga sekaligus Pimpinan PKS Jambi ini. “Terimakasih atas kunjungannya, dan Jambi termasuk daerah yang belum pernah saya kunjungi, semoga satu waktu dapat silaturahim kesana,” ujarnya tersenyum.

 

Bang Didin, begitu dirinya biasa disapa, juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan ketiga anggota DPRD Jambi tersebut dengan ringan dan santai. Sementara Humas Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Zakaria juga ikut membersamai pertemuan tersebut yang berlangsung hanya 30 menit.