Terapkan Protokol Kesehatan, Muhayar Terima keluhan dan Aspirasi Masayarakat

0
17

Jakarta – Masa pandemi Covid 19 tidak menghalangi anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Muhayar RM untuk menerima keluhan dan aspirasi masyarakat di kediamannya, Rabu (17/6/2020).

Muhayar berpendapat di masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), aktivitas masyarakat berangsur kembali normal. Meskipun demikian protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19 tetap harus diterapkan.

“Saat PSBB berlangsung kita melakukan penyerapan aspirasi melalui virtual maupun sosial media. Saat new normal ataupun PSBB masa transisi masyarakat menginginkan pertemuan langsung dengan wakil rakyatnya. Namun kita tetap menjalan protokol kesehatan dengan mewajibkan penggunaan masker dan membatasi jumlah tamu,” Jelas Muhayar yang merupakan anggota DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan IV meliputi Cakung, Pulo Gadung, dan Matraman.

Salah satu masyarakat Cakung yang hadir dalam pertemuan tersebut, Adhi mengaku senang karena dapat menjalin silaturahim dan menyampaikan aspirasinya.

“Mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat menjadi tugas pokok dan dasar anggota DPRD DKI Jakarta. Di era pandemi ini banyak kesulitan yang dihadapi masyarakat. Adanya pak Haji Muhayar sebagai anggota DPRD semoga bisa menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi kami ke Pemprov DKI Jakarta,” pesan Adhi yang merupakan masyarakat RW 6 Cakung Timur.

Muhayar dengan seksama mendegarkan tiap keluhan masyarakat dan menjelaskan setiap permasalahan yang ada dan mekanisme penyelesaiannya. Muhayar mengajak masyarakat untuk bersabar dan selalu semangat dalam kesulitan di era Covid-19.

“Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta baik Eksekutif maupun Legislatif akan berusaha semaksimal mungkin terus bekerja dan melayani masyarakat. Semoga kegiatan silaturahim ini tetap terjaga. Dan jangan lupa tetap jaga kesehatan dan semangat kita,” tutup Muhayar.