Suhaimi Imbau Warga untuk Bersabar dan Gotong-Royong Hadapi Musibah Banjir

Jakarta (2/1) – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi mengimbau seluruh warga DKI Jakarta hendaknya tetap bersabar menghadapi musibah banjir di awal 2020 ini.

Oleh karena, menurutnya, curah hujan kali ini sangat ekstrem sehingga menyebabkan beberapa wilayah DKI Jakarta yang berhimpitan dengan sungai mengalami luapan air yang melebihi ambang batas normal.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, hendaknya tetap untuk sabar dan saling bahu-membahu mengatasi setiap kesulitan,” jelas Suhaimi di Jakarta, Kamis (2/1).

Wakil rakyat dari Daerah Jakarta Timur ini juga terus mendorong agar gotong-royong antara Pemprov DKI Jakarta bersama masyarakat, dapat terus terjalin dengan baik.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat hendaknya tetap berbaik sangka, berpikir positif dan tidak saling-menyalahkan ,” harap Suhaimi.

Di sisi lain, Suhaimi juga mengapresiasi kinerja Pemprov DKI Jakarta yang telah responsif dan cepat menangani setiap titik-titik banjir yang ada di Jakarta.

Menurutnya, Gubernur Anies bersama seluruh jajaran di Pemprov DKI Jakarta telah mampu menghadirkan ketenangan dan kesigapan, baik upaya di tindakan nyata maupun laporan di sosial media.

“Kita juga perbanyak doa munajat. Mohon ampun dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga setiap kesulitan diberikan kemudahan dan keberkahan oleh Allah SWT,” pinta Suhaimi