Sosok Pemimpin Baru bagi Warga Kramat Jati

0
26

Jakarta (24/10) – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Abdurrahman Suhaimi mengungkapkan harapan warga Kramat Jati yang merindukan sosok pemimpin baru. Hal ini disampaikan warga saat kegiatan menyerap aspirasi dan harapan warga Kamis (20/10/2016) di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pria yang juga Ketua Fraksi PKS ini menyampaikan harapan warga agar Pilkada nanti dapat memunculkan pemimpin baru yang santun dan tegas serta berpihak pada masyarakat kecil. Pemimpin baru yang tidak menodai dan merendahkan agama masyarakat yang dipimpinnya.

“Mereka sangat mengharapkan pemimpin baru yang santun dan tegas yang berpihak pada masyarakat kecil. Pemimpin baru yang tidak menodai dan merendahkan agama,” jelas pria yang juga Wakil Ketua Komisi Pembangunan ini.

Dalam kesempatan yang sama, warga juga berharap agar Pilkada dapat menghasilkan gubernur yang dapat menjadikan Jakarta sebagai kota yang maju dan bahagia warganya.

“Agar Pilkada ini menghasilkan gubernur yang bukan hanya membangun fisik tapi juga membangun masyarakatnya sehingga Jakarta dapat menjadi Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya,” ungkap Suhaimi menirukan harapan warga. (Us)