Sosialisasikan Nomor Urut Partai dan Calegnya, PKS Kemayoran Gelar Flash Mob

Jakarta – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kemayoran melakukan hal yang sama dengan PKS Johar Baru dalam menyosialisasikan nomor urut PKS dalam Pemilu 2019 dengan melakukan Flash Mob di sekitar Jalan Howitzer, wilayah Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (30/12/2018).

 

Ketua PKS Kemayoran Sukirno mengatakan, kegiatan ini dilakukan oleh sekitar 60-an kader dan simpatisan PKS Kemayoran juga ada dari kumpulan majelis taklim yang dibina PKS Kemayoran. Selain menyosialisasikan nomor 8 (delapan) untuk PKS pada pemilu 2019, PKS Kemayoran juga mengenalkan kampanye PKS Menang, dengan isu yang langsung ke masyarakat yaitu pemberlakuan SIM seumur hidup dan bebasnya pajak kendaraan bermotor roda dua.

 

“Kami juga mengenalkan caleg PKS yang berasal dari Kemayoran. Untuk DPR RI ada Ibu Meutia Geumala dan untuk DPRD DKI ada Bapak Wishnu Ferdinanto Wibowo,” papar Sukirno.

 

 

Sukirno melanjutkan, dirinya optimis dapat mendulang suara 40 persen dalam perhelatan Pemilu 2019 mendatang untuk suara PKS di Kemayoran.

 

“Seluruh pengurus, kader dan simpatisan, bersemangat untuk mencapainya, insya Allah terwujud dalam membantu target utama PKS pada level nasional 12 persen,” sambung Sukirno.

 

 

Sukirno berharap, semoga dengan acara ini, kader semakin semangat untuk melaksanakan agenda kemenangan PKS di masyarakat, sehingga kemenangan semakin dekat.

 

“Menjadi harapan terbesar kami, masyarakat mengetahui apa program-program yang ditawarkan PKS, sehingga akhirnya pilihan masyarakat jatuh ke partai dakwah ini,” tutup Sukirno. (zk/fpksjakarta)