Silaturahim Lebaran, Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Kunjungi Gubernur, Wakil Gubernur dan Ketua DPRD

Jakarta – Memasuki hari ke tujuh Idul Fitri 1439 H, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD DKI Jakarta mengunjungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Kamis (21/6/2018) di Balaikota dan Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam silaturahim lebaran kali ini, FPKS Jakarta diwakili oleh Wakil Ketua FPKS Nasrullah, Triwisaksana yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, juga anggota FPKS lainnya diantaranya, Dite Abimanyu, Rois Hadayana Syaugie dan Rifkoh Abriani.

Nasrullah mengatakan, FPKS Jakarta mengawali silaturahim lebaran ini sebagai wujud kebahagiaan di hari kemenangan, yang juga kebetulan hari ini, aktivitas kedewanan dimulai, sejak libur dan cuti bersama beberapa hari sebelum lebaran.

“Alhamdulillah, FPKS Jakarta mengawali silaturahim lebaran ke Gubernur, Wakil Gubernur dan juga Ketua DPRD, semoga ini langkah baik dibulan baik, untuk membuat kebaikan selanjutnya di Jakarta,” tutur Nasrullah.

Dalam suasana yang penuh kehangatan ini, baik Gubernur, Wakil Gubernur juga Ketua DPRD mengapresiasi silaturahim lebaran yang dilakukan FPKS Jakarta setelah hari ini dimulai aktivitas kegiatan dewan di Jakarta.