Serius Tapi Santai, Fraksi PKS DKI Gelar Pelatihan Kehumasan Untuk TA dan Aspri Anggota

0
16

Jakarta – Tenaga Ahli dan Asisten Pribadi (Aspri) Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta mengadakan pelatihan media dan kehumasan lanjutan seri II dalam rangka mendukung kinerja anggota dewan, Rabu (15/1).

 

Tenaga Ahli bidang Humas Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Zakaria yang menjadi pembicara utama mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk mengatasi ketimpangan pemberitaan para anggota dewan. “Aleg kita yang menjadi pimpinan publikasinya sangat menggembirakan, sebaliknya beberapa aleg kita yang bukan pimpinan, sangat minim terekspos di media,” ujar ayah dari empat anak ini.

 

 

Zakaria yang biasa disapa Bang Zak ini mengatakan, pelatihan kehumasan ini berlangsung serius tapi santai, ia pun menyampaikan, dalam sesi latihan ini, peran media dan humas dalam menunjang kinerja anggota dewan sangat dibutuhkan kedepannya.

 

“Semoga para aspri dan tenaga ahli Fraksi PKS dapat menjadikan pelatihan ini sebagai salah satu media untuk meningkatkan kapasitas ilmu kehumasan mereka,” kata Zakaria.

 

Diketahui, acara digelar di ruang rapat Fraksi PKS Jl. Kebon Sirih Raya No. 18, Jakarta Pusat, sebanyak 20 (dua puluh) orang TA dan Aspri Anggota Dewan dari Fraksi PKS. Selain Zakaria, hadir juga dalam pelatihan ini Ridwan sebagai pemateri literasi serta Muntaha sebagai pemateri videografi.