Senam, Flash Mob dan Pendaftaran Anggota Baru Meriahkan Hari Ibu di Kantor PKS DKI Jakarta

0
22

Jakarta – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS DKI Jakarta memperingati Hari Ibu yang jatuh hari ini, Ahad (22/12/2019) di halaman kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Jl. Letjen Suprapto No. 17, Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Acara yang dimeriahkan sekitar 100 orang ini terdiri dari warga RW 02 Cempaka Baru, Kemayoran, juga kader BPKK se Jakarta yang berkumpul sejak pukul 06.00 wib.

 

 

Diawal acara, peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya, memanjatkan doa dan dilanjutkan senam bersama sekitar 60 menit, setelah itu acara diisi dengan sambutan dari Ketua BPKK DPW PKS DKI Jakarta Solikhah, sambutan dari Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo yang diwakilkan Kabid Humas Zakaria Maulana Alif, dan sambutan dari Isteri dari Ketua RW 02 Cempaka Baru, Lusiawati.

 

 

Pembacaan puisi bertema Ibu juga turut memeriahkan acara Hari Ibu ini oleh Joy, salah satu staf Bidang Humas PKS DKI Jakarta, kemudian diakhir dengan Stand Up Comedy.

 

Di Hari Ibu ini juga peserta dan undangan melakukan aksi Flash Mob sepanjang 100 meter dengan membagikan informasi tentang BPKK dan PKS DKI Jakarta.

 

 

Tidak lupa pula, acara diakhiri dengan pendaftaran sejumlah anggota baru PKS, yang pada tahun 2020 PKS mencanangkan masuknya anggota baru sebanyak 100.000 warga DKI Jakarta, untuk berjuang bersama PKS meraih ridho Allah. (zak/pksjakarta | daru/aziz/pksfotojakarta)