Selesai Hadiri Gebyar Milad PKS 20 Jakarta, Ahmad Yani Langsung Kunjungi Korban Kebakaran di Pancoran

Jakarta – Selesai menghadiri acara Gebyar Milad ke 20 Partai Keadilan Sejahtera di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Ahad (15/4/2018), anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Achmad Yani langsung menuju lokasi korban kebakaran di RT 01 RW 05 Kelurahan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dalam kunjungannya, pria yang akrab disapa Bang Yani ini, didampingi oleh tim relawan PKS dan juga dari BPBD Pemprov DKI Jakarta. Rombongan Bang Yani disambut dengan antusias oleh warga korban kebakaran.

“Atas nama anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran, semoga warga yang menjadi korban diberikan kesabaran dan ketabahan. Semoga Allah memberikan ganti yang lebih baik,” pesan Bang Yani.

 

 

Sementara itu Bang Yani, selain berdo’a untuk warga yang tertimpa musibah, dirinya menyampaikan rasa terimakasih kepada warga lainnya yang memberikan perhatian kepada korban kebakaran, “Semoga Allah memberikan kemudahan dalam segala urusannya, kepada warga lainnya yang membantu korban,” kata pria yang  juga Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta ini.

Sebelum meninggalkan tempat, Bang Yani memberikan bantuan yang disalurkan BPBD Provinsi DKI Jakarta untuk warga yg tertimpa musibah, berupa kain sarung, baju seragam sekolah, matras dan lain-lain, dan diakhiri dengan foto bersama, berikut juga bantuan yang diberikan.

 

 

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Lurah Duren Tiga, PMI, TAGANA, LMK, FKDM, RT, RW, tokoh masyarakat dan agama serta tenaga PHL PPSU. Diketahui, Bang Yani sebelum ke lokasi korban kebakaran, dirinya menyempatkan untuk menengok ibu mertua yang dirawat di ruang ICU, Rumah Sakit JMC, Pela Mampang, Jakarta Selatan. (zak/fpksjakarta)