Sambut Kemenangan Penuh Berkah, PKS DKI Jakarta Gelar Pelatihan Menghafal Al Quran

Jakarta (1/2) — Menyambut kemenangan Pemilu 2019, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menggelar Pelatihan Menghafal Al-Quran yang ke-4 di Mega Hotel & Resort, Jalan Raya Pucak, Megamendung, Bogor.

Acara bertajuk “Menyambut Kemenangan Dakwah bersama Al-Quran” ini digelar sejak Jumat hingga Ahad, 1-3 Februari 2019 dan diikuti oleh 148 peserta dari seluruh DKI Jakarta.

Hadir membuka acara, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo mengatakan, berbeda dengan partai lainnya, pelatihan ini menjadi salah satu ikhtiar penting PKS dalam menyambut kemenangan dakwah yang penuh berkah.

Karena, jelas Sakhir, selain mengoptimalkan berbagai ikhtiar pemenangan seperti flashmob, direct selling,  dan sebagainya. PKS turut mengoptimalkan ikhtiar Rabbani, yakni bagaimana membangun kedekatan kepada Allah Swt, salah satunya membangun kedekatan dengan Al-Quran melalui mukhayyam Quran.

“Kami meyakini bahwa Allah sebagai sumber kemenangan. Dialah yang mengatur kehidupan ini. Ketika kita mendekatkan diri kepada-Nya, maka kehidupan ini berhasil kita menangkan dan kita berhasil berkontribusi yang sangat positif bagi kehidupan,” jelas Sakhir.

Berbagai tokoh, pengurus maupun Caleg PKS tampak khusyuk mengikuti rangkaian acara meliputi taujih Qurani, tilawah, halaqah Quran, hingga shalat tahajud berjama’ah.

Sebagai partai dakwah, PKS sangat fokus pada peningkatan ruhiyah kader. Agar kepemimpinan PKS terus memberikan dampak positif bagi warga Jakarta, bahkan rakyat Indonesia.

Sakhir optimistis, PKS akan mencapai kemenangan yang penuh berkah melebihi target yang telah dicanangkan.

“Kami yakin Allah akan memberikan hasil yang terbaik atas ikhtiar yang kita lakukan. Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dan keberkahan beserta hasil yang luar biasa, melebihi dari target yang sudah direncanakan,” imbuhnya.