Respons Situasi Politik, Rapimnas PKS Hasilkan Rekomendasi Katulampa

Bogor — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru saja merampungkan agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang diikuti Pimpinan DPP dan seluruh Ketua Umum DPW PKS se-Indonesia di Kota Bogor, Jawa Barat.

Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi menjelaskan, Rapimnas PKS 2018 yang dihelat 20-22 Juli 2018 tersebu memiliki makna strategis jelang Pemilu Legislatif dan Presiden 2019. Dedi menyebut selain merupakan agenda rutin, Rapimnas 2018 digelar untuk melaporkan hasil pendaftaran Caleg periode 2019-2024.

“Yang terkini membahas kondisi politik nasional mutakhir baik Pileg maupun Pilpres dengan memerhatikan aspirasi atau suara konstituen PKS di seluruh Indonesia,” papar Dedi di bilangan Bogor, Jawa Barat, Ahad (22/7/2018).

Dedi melanjutkan, hasil dari Rapimnas
PKS 2018 berbentuk Rekomendasi Katulampa yang akan diserahkan kepada unsur DPTP yaitu Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman untuk dibawa ke Badan Pekerja Majelis Syuro PKS atau Dewan Pimpinan Tingkat Pusat.

“Rekomendasi Rapimnas tersebut akan disampaikan ke publik usai acara Coffee Morning bersama Presiden PKS di Kantor DPP di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Senin (23/7) besok,” urai Dedi.