Rayakan Ulang Tahun Kota Jakarta, Muhayar: DKI Jakarta Harus Menjadi Kota Yang Tangguh

0
7

Jakarta – Merayakan Puncak Hari Ulang Tahun Kota Jakarta, DPRD DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Paripurna memperingati hari lahir ke 493, Selasa (22/6/2020). Anggota Fraksi PKS daerah pemilihan Jakarta Timur IV Muhayar RM berharap ditengah pandemi ini Jakarta menjadi kota yang tangguh.

“Sebagai kota besar, Jakarta tak luput dari masalah. Penyelesaiannya tentu harus melibatkan segala elemen, baik legislatif, aparat Pemprov DKI, dan segenap lapisan masyarakat. Dengan demikian kota ini akan menjadi kota Tangguh,” ujar Muhayar yang mengenakan pakaian adat betawi ujung serong saat paripurna.

Dalam rangkaian rapat paripurna tersebut Pemprov DKI Jakarta menyerahkan hadiah kepada atlet berprestasi. Penyerahan hadiah kepada para atlet merupakan apresiasi atas kerja keras dan perjuangan para atlet. Pemberian hadiah tersebut dapat diartikan di usia 493 tahun ini, Jakarta terus berjuang dan bersungguh sungguh dalam menyelesaikan permasalahan kota ini. Muhayar berpendapat ketangguhan kota ini akan dimulai dari pemerintahan yang kolabaritif dan pemerintahan yang menciptakan iklim yang sehat.

“Kita ciptakan pemerintahan yang kolaboratif, kota yang sehat. Sehat pemerintahnya, sehat ekonominya, dan sehat masyarakatnya. Dengan demikian jakarta menuju kota yang Tangguh,” tutup Muhayar.