Rayakan HUT Jakarta Ke-493 Secara Virtual, Nasdiyanto Apresiasi Pemprov DKI

0
6

Jakarta – Ada yang unik dalam merayakan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-493 pada Senin (22/6/2020), ditengah adanya wabah korona, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyelenggarakan perayaan HUT Kota Jakarta tahun ini dilakukan secara virtual.

Anggota DPRD DKI Fraksi PKS Nasdiyanto mengapresiasi langkah Pemprov DKI tersebut. Menurutnya, terlalu beresiko jika perayaan HUT DKI tahun ini diselenggarakan seperti tahun-tahun sebelumnya yang menimbulkan kerumunan, mengingat kasus positif korona di Jakarta masih bertambah setiap harinya.

“Mencegah lebih baik daripada menanggulangi. Langkah yang dilakukan Pemprov DKI dengan menyelenggarakan perayaan HUT Jakarta secara virtual sudah tepat. Perayaan tetap bisa dilakukan di rumah dengan menyaksikan acara-acara yang disusun panitia secara virtual dengan tenang, tanpa ada resiko tertular virus korona,” ucap Nasdiyanto yang merupakan anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Senin (22/6/2020).

Nasdiyanto juga berharap agar peringatan HUT Jakarta tahun ini dijadikan momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan persatuan warga Jakarta dalam menghadapi wabah korona yang berdampak di semua sektor kehidupan.

“Selamat Ulang Tahun Jakarta, semoga semakin tangguh menghadapi segala tantangan dan rintangan, termasuk tantangan dalam menghadapi wabah korona,” pungkas Nasdiyanto.