Ratusan Relawan PKS Jakarta All Out Kawal Pemenangan Asyik di Pilkada Jabar

Jakarta (27/6) – Ratusan relawan yang terdiri dari Pengurus dan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta All Out kawal pemenangan Sudrajat – Achmad Syaikhu (Asyik) yang bernomor urut 3 di Pemilihan Kepala Daerah di Jawa Barat, yang akan berlangsung Rabu (27/6/2018).

Demikian dikatakan Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo, Selasa (26/6/2018) malam di Jakarta.

Menurut Sakhir, pengawalan dengan sepenuh tenaga dan upaya ini dalam rangka meneruskan tongkat estafet Gubernur Jawa Barat terdahulu Ahmad Heryawan dengan sejumlah prestasinya yang luar biasa, juga bagian dari balas budi pengawalan kader Jawa Barat, pada Pilkada DKI Jakarta 2017 silam.

“Dengan kekuatan yang ada, kader dan pengurus PKS Jakarta mengirimkan beberapa personil, untuk membantu, tim pemenangan nomor 3 Asyik di beberapa Kota dan Kabupaten di Jawa Barat,” papar pria yang juga motivator ini.

Beberapa kader yang berasal dari DPD PKS se Jakarta, masih menurut Sakhir, akan disebar sesuai kebutuhan Kota dan Kabupaten setempat. Kader PKS yang berasal dari Jakarta Selatan, menempati titik di Kabupaten Bogor dan Kabupaten Karawang. Disusul Jakarta Timur, menempati titik di Kota dan Kabupaten Bekasi. Jakarta Utara, menempati titik di Kabupaten Bekasi. Kemudian Jakarta Barat, menempati titik di Kota Bekasi. Sementara itu, Jakarta Pusat, menempati titik di Kota dan Kabupaten Bogor.

“Meski secara kehadiran hanya di Jawa Barat, kader PKS yang tidak ikut hadir di lapangan, ikut membantu pemenangan melalui udara atau media sosial, untuk 17 pemilihan Kepala Daerah tingkat Provinsi dan sejumlah Kota Kabupaten yang diusung oleh PKS,” sambung Sakhir.

Sakhir mengatakan, upaya maksimal dan optimal ini, tentunya harus beririsan dengan tiga syarat kemenangan, “Luruskan niat, selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tentunya mengawal dari mulai pencoblosan sampai penghitungan di KPUD, baik ditingkat Kota, Kabupaten dan Provinsi,” pungkasnya.

Diketahui, Sakhir turut meramaikan Hari Asyik Sedunia, pada Sabtu (23/6/2018) di ruas jalan Kota Bekasi. Selain itu, pada Rabu dini hari (27/6), bersama Sekretaris Bidang Wilayah Dakwah Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta (Wilda Banjabar) DPP PKS Karyatin Subiyantoro, berkeliling di beberapa titik di Kota dan Kabupaten Bekasi untuk membersamai para kader PKS Jakarta yang diterjunkan membantu kemenangan nomor 3 Asyik di Pilkada Jawa Barat 2018.

***

Keterangan Foto: Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo bersama Sekretaris PKS Wilda Banjabar Karyatin di Kantor DPD PKS Kota Bekasi (foto: Donny)