Ratusan Kader PKS Jakbar Gelar Flash Mob, Panwaslu DKI: PKS Partai Paling Tertib

Jakarta (24/12) — Mendekati masa pemilu yang jatuh pada 17 April 2019, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jakarta Barat menggelar kampanye kreatif berupa flash mob di sepanjang Jalan Panjang, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ahad (23/12).

Ratusan kader PKS baik se-Jakarta Barat ini kompak mengenakan pakaian serba kuning dan berbagai alat peraga yang menunjukan identitas PKS. Mereka berjejer dari SMA Negeri 65 Jakarta hingga Jalan Lapangan Bola, Jakarta Barat.

Tak hanya menarik perhatian masyarakat dan pengendara yang melintas, apresiasi tertibnya kampanye kreatif PKS Jakarta Barat juga disampaikan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang hadir membersamai sejak pagi.

Sebagai Anggota Panwaslu, Mohammad Sani mengungkapkan PKS adalah satu-satunya partai yang paling tertib sampai saat ini. Bahkan, Sani mengatakan hanya PKS yang mampu menghadirkan massa dan melaksanakan bazar.

“Saya awal dari Pak Adang turun di Duri Kepa sampai sekarang ini, yang paling tertib itu PKS. Sosialisasinya, kampanyenya dan pemberitahuannya ke internal, kepada masyarakat benar-benar tepat. Dibandingkan caleg-caleg lain hanya mengumpulkan massa, mengumpulkan ya mungkin sembako dengan bazar,” katanya.

Anggota Panwaslu lannya, Lina Pardede yang juga hadir bahkan mengaku kaget dengan banyaknya peserta kampanye kreatif ini.

“Luar biasa, ya. Saya aja sempet kaget. Ekspresinya sampai wah. Dari ujung ke ujung loh, secara sampai belokan relasi. Partai lain belum ada yang seperti ini,” ujar Lina.

***
Reporter: uus