Ratusan Kader dan Simpatisan PKS Jakarta Pusat Ramaikan Senam dan Flash Mob

Jakarta – Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Pusat ramaikan senam dan flash mob sepanjang 2,5 km lebih Jalan Letjen Suprapto atau persis didepan Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Ahad (10/3/2019), di Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

 

Acara yang ditujukan untuk menyosialisasikan nomor urut PKS 8 dan juga para calon anggota legislatifnya (caleg) DPR RI dan DPRD DKI Jakarta berlangsung meriah, kegiatan yang diawali dengan senam ini dipandu instruktur senam profesional yang juga kader PKS Senen, Amsir.

 

Ketua Panitia Senam dan Flash Mob PKS Jakarta Pusat, Syarif Yusuf mengatakan, kehadiran sejumlah kader dan simpatisan seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se Jakarta Pusat memberikan kemeriahan tersendiri dalam acara perdana ini.

 

“Terlebih kehadiran para caleg yang begitu solid dan kompak, saat perkenalan, ini sangat memotivasi kerja-kerja kader dan simpatisan ketika turun ke lapangan,” kata Syarif, setelah sesi senam selesai.

 

 

Masih menurut Syarif, rencananya acara seperti ini akan kembali dilakukan sebelum jadwal kampanye terbuka diresmikan KPUD DKI Jakarta secara serentak, “Banyak usulan untuk dilakukan kembali acara ini, kami akan segera menyesuaikan dengan jadwal kampanye terbuka dari KPUD,” jelas Syarif.

 

 

Diketahui, setelah acara senam, dan pengenalan caleg-caleg PKS, dilanjutkan dengan flash mob sepanjang 2,5 KM lebih, di Jalan Letjen Suprapto dari mulai JPO Rawa Selatan atau Pangkalan Asem sampai dengan JPO Pasar Cempaka Putih, kemudian setelah melakukan flash mob, para caleg dibantu dengan kader dan simpatisannya menuju ke lokasi-lokasi rumah warga untuk dilakukan direct selling nomor urut PKS 8 dan juga nomor urut caleg-calegnya.

 

 

Beberapa caleg yang hadir, diantaranya, Ofiyati Sobriyah, Farouk Abdullah Alwyni, dan Meutia Geumala untuk DPR RI. Sementara untuk DPRD DKI Jakarta diantaranya, Dany Anwar, Israyani, Agus S.P. Otto, Helmy Ariestiani, Zakaria Maulana Alif, Rizla Firlaili, Wishnu Ferdinanto Wibowo dan Sandra Ayu Ika Sari. (zak/pksjakarta | rth/pksfotojakarta)