PKS Mampang Prapatan Gelar Konsolidasi Pemenangan ASA 

Jakarta (10/10) – Dalam rangka persiapan Pilkada DKI Februari 2017, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Mampang Prapatan menggelar konsolidasi pemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (ASA), Ahad (9/10/2016) bertempat di Perguruan Islam Al-Hikmah, Bangka II, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Turut hadir dalam acara ini, anggota DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan VIII Achmad Yani, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Selatan Almansur Hidayatullah, Ketua dan Ketua DPC PKS Mampang Prapatan, Priambodi serta segenap pengurus Dpra PKS se-kecamatan Mampang.

Dalam orasinya, Yani mengajak  seluruh kader bergerak mengenalkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies-Sandi kepada masyarakat dan memenangkan pasangan ini. Dan berpesan agar struktur menyiapkan kepengurusan hingga tingkat korwe dan korte dalam rangka pemenangan suara di tiap TPS.

“Jika seluruh kader bekerja secara serius dan sungguh-sungguh dalam pemenangan ini, insya Allah pasangan Anies-Sandi akan menang di Mampang Prapatan dan DKI Jakarta,” seru pria yang akrab disapa Bang Yani ini.

Di hadapan ratusan kader yang hadir, Yani menyatakan akan melibatkan ribuan konstituen pendukungnya untuk memilih dan memenangkan pasangan Anies-Sandi.

“Jakarta butuh perubahan untuk lebih maju, serapan anggaran yang baik dalam pembangunan tanpa korupsi, santun dan dekat dengan warga, sehingga warganya bahagia,” tutup Yani. (Us)