PKS Hadiri Kampanye Damai 2019 di Kepulauan Seribu

Pulau Seribu – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Seribu hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019, yang digelar KPUD Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta. Acara yang digelar penuh suasana persaudaraan ini, dilakukan di Plaza Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Senin (1/10/2018).

 

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Seribu, Noval Abuzar mengatakan, Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang sudah dikeluarkan sebanyak 18.415 jiwa ini sudah seharusnya menjaga kedamaian pada Pemilu yang akan berlangsung 17 April 2019 yang akan datang.

 

 

“Ini janji kita bersama, yang harus kita jaga bersama dengan penuh kesungguhan dan komitmen menjaga kedamaian,” ucap Noval yang juga calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta nomor urut 8 daerah pemilihan Jakarta Utara II.

 

Dirinya juga berharap, apapun hasil akhir yang terjadi saat Pileg dan Pilpres nantinya, kedamaian menjadi tanggung jawab bersama, “Damai menjadi harga mati untuk masyarakat di Pulau,” kata Noval yang juga Ketua Gema Keadilan Provinsi DKI Jakarta ini.

 

 

Diketahui dalam acara tersebut, hadir seluruh perwakilan Partai Politik peserta Pemilu, kemudian calon anggota legislatif DPD RI, dua Tim Kampanye Calon Presiden, Ketua-ketua lembaga Pemilu dari Kabupaten sampai Kelurahan, Bupati Pulau Seribu Husein Murad, Kapolres Pulau Seribu AKBP Victor Siagian, serta Danramil Pulau Seribu Mayor Infanteri Syaprudin.