PKS Gelar Pelayanan Kesehatan Bagi Warga Kelurahan Tambora

0
349

PKS JAKARTA – Para kader PKS Tambora terus bergerak untuk senantiasa dekat dan melayani masyarakat. Meskipun banyak cobaan yang menerpa partai berlambang bulan sabit kembar ini, namun itu tidak menyurutkan semangat dan perjuangan para kader ditingkat akar rumput (grassroot) untuk tetap melayani. Seperti banyaknya spanduk yang telah ditebar yang berisikan tentang semangat: Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani (#AYTKTM).

Ini bisa terlihat dari aktifitas kader DPRa PKS Tambora dalam melayani masyarakat sekitar dengan memberikan layanan kesehatan dilapangan terbuka diwilayah kelurahan Tambora, Jakarta Barat (Ahad, 8/12).

Antusias masyarakat sekitar cukup besar saat kader PKS membuka layanan kesehatan ini secara gratis. Masyarakat setempat mengunjungi lokasi Yan-Kes ini guna mendapatkan cek kesehatannya berupa cek gula darah, tensi darah, kolesterol, asam urat, dan lainnya.

Berikut ini adalah foto-foto dalam acara Yan-Kes yang digelar oleh kader DPRa PKS Tambora dalam melayani masyarakat dikelurahan Tambora: