PKS Duren Sawit Bentuk Posko Pemenangan Anies-Sandiaga Hingga Tingkat RW

Jakarta (9/5) – Ketua DPC PKS Duren Sawit, Jakarta Timur, Fauzi Wahyo Mentoro, menegaskan bahwa Posko Pemenangan Anies-Sandiaga siap dibentuk hingga tingkat RW.

Hal itu disampaikan Fauzi pasca melakukan senam bersama seluruh Kader dan Simpatisan PKS Duren Sawit, di Gedung Senam Radin Inten, Jakarta Timur, Minggu (9/10).

“Setelah acara ini, kami juga akan langsung membentuk posko kemenangan Anies – Sandi ditingkat RW yang akan melibatkan kader dan masyarakat,” jelas Fauzi bersama ratusan peserta senam yang hadir.

Diketahui, hari ini DPC PKS Duren Sawit menggelar “Deklarasi Dukungan Anies – Sandiaga”. Acara yang dimulai pada pukul 06.00 WIB ini dibuka dengan senam bersama seluruh kader dan simpatisan PKS Duren Sawit.

Acara yang dipersiapkan selama satu minggu sebelumnya ini bertujuan untuk mengokohkan dukungan pada Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Anies – Sandiaga di Pilkada DKI 2017.

“Tujuan acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat memberikan dukungan dan medeklarasikan dukungan pada Anies – Sandi dan pada diri masyarakat sendiri untuk bisa menyelamatkan diri dari kepemimpinan Jakarta yang sekarang ini”

Selain dihadiri dan diisi oleh orasi kemenangan dari Cagub DKI Anies Baswedan, deklarasi pemenangan ini juga dihadiri oleh banyak elemen masyarakat dan komunitas, mulai dari Forum RT/RW, paguyuban PAUD, Majelis Taklim, Remaja Masjid, Komunitas Sepeda Sehat, dan Komunitas Vespa Mania.