PKS Dukung Pemprov DKI Lakukan Penindakan dan Penertiban Budaya Menyimpang

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta mendukung Pemprov DKI melalui Dinas Sosial, Satpol PP dan SKPD lainnya dalam menindak dan menertibkan budaya menyimpang di kegiatan Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas atau Sudirman Citayam Bojonggede Depok (SCBD), Jakarta Pusat.

Hal ini disampaikan Ketua FPKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani yang menyoroti keramaian yang saat ini sedang viral di masyarakat.

“Wilayah tersebut dekat sekali dengan pemukiman penduduk, sudah seharusnya budaya yang ditampilkan bukan budaya yang bertentangan dengan norma umum dan agama,” tegasnya, Rabu (27/7/2022).

Yani melanjutkan, kalau ini dibiarkan, bukan tidak mungkin akan terjadi gesekan di masyarakat, karena beberapa kelompok masyarakat sudah sangat resah.

“Untuk itu, saya sangat setuju dan mendukung penindakan dan penertiban tersebut,” sambungnya.

Yani juga menambahkan, jangan sampai para kelompok yang melakukan penyimpangan ini merusak wisata yang positif diruang publik atau ruang ketiga yang dibuat Gubernur Anies, yang sudah banyak dinikmati warga disekitar bahkan wisatawan lokal dan mancanegara.

“Berbagai sarana yang telah dibuat Pemrov DKI atau Gubernur Anies adalah untuk maslahat umum bukan untuk dijadikan sarana penyebaran perilaku atau ideologi yang bertentangan juga menyimpang dari norma umum dan norma agama,” katanya mengakhiri.

Related Posts