PKS: Anies Baswedan Sibuk Kerja, Orang Lain Saja Ribut Pilpres

Jakarta – PKS menepis anggapan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sibuk mengurusi isu Pilpres 2019 ketimbang membenahi persoalan Jakarta. PKS menilai Anies tetap bekerja seperti biasa.

 

“Kalau itu kan yang sibuk orang lain, Pak Anies kan berjalan saja sebagai Gubernur. Maksudnya yang sibuk orang lain, memasangkan yang ini dengan yang itu, kalau pak Anies menurut saya jalan aja tuh di DKI berjalan dengan baik tapi di media, lagi sibuk, yang sibuk kan orang lain,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, saat dihubungi Jumat (6/7) malam.

 

Suhaimi menyebut Anies telah bekerja dengan baik. Salah satu keberhasilan yang dikerjakan Anie, menurut Suhaimi, adalah penyerapan anggaran.

 

“Salah satu keberhasilan itu dari penyerapan anggaran dan sekarang secara normal, berjalan saja tuh jadi kalau mengganggu saya kira tidak mengganggu,” ujarnya.

 

Suhaimi juga menyatakan Anies-Sandi secara bertahap telah melunasi janji politiknya. Hal itu terlihat dari berbagai program yang mulai bisa dinikmati masyarakat.

 

“Pertama janji itu untuk janji 5 tahun jadi ya tidak bisa dalam satu tahun pertama ini diukur semua, harus udah terselesaikan itu sudah fair lah, bertahap. Tetapi tahapan-tahapan itu jelas, tahapan itu terukur, tahapan itu terarah ternyata DP 0 rupiah berjalan, semuannya berproses, kemudian KJP plus juga berjalan dan seterusnya,” paparnya.

 

Sumber : erasmuslim.com