Pasar Jaya Diminta Segera Rampungkan Pembangunan Pasar Blok A Fatmawati

Jakarta – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta mendesak Perumda Pasar Jaya untuk segera merampungkan pembangunan Pasar Blok A, Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

Sebab, proyek pembangunan pasar tersebut terhiutng sudah tiga tahun lamanya tidak berjalan setelah dilakukan groundbreaking pada 21 Juni 2017 lalu.

 

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta,  Abdurrahman Suhaimi menilai, belum rampungnya pembangunan Pasar Blok A Fatmawati ini membuat pedagang tidak mendapatkan pemasukan.

 

“Kami berharap pembangunan pasar ini segera selesai agar masyarakat bisa berjualan. Hal ini juga menyangkut ekonomi masyarakat,” ujarnya, Jumat (5/10).

 

Menurut Suhaimi, dalam waktu dekat pihaknya akan berdialog dengan jajaran direksi Perumda Pasar Jaya untuk menanyakan kendala apa saja yang menghambat proses pembangunan pasar tersebut.

 

“Kendala-kendala itu yang akan kita tanyakan ke Perumda Pasar Jaya. Harapan kita tak ada kendala supaya pembangunan pasar bisa segera selesai,” tandasnya.

 

Sekadar diketahui, rencananya Pasar Blok A Fatmawati nantinya akan terintergrasi dengan hotel dan stasiun Mass Rapid Transit (MRT).

 

Luas lahan yang digunakan untuk membangun pasar sekitar 18.700 meter persegi.

 

 

Sumber : http://www.beritajakarta.id