Nomor 3 Anies-Sandi Lambang Kemenangan Berlipat Dibanding yang Lain

Jakarta (26/10) – Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi menilai perolehan nomor urut 3 yang didapatkan oleh pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno, melambangkan kerja-kerja para kader dan simpatisan partai, juga para relawan harus lebih solid untuk mencapai target berlipat tiga kali lebih banyak dibandingkan lain.

Pleno Terbuka No Urut Paslon Pilkada DKI 2017 _25102016_asky (22)

“Terkait dengan nomor, semua sama saja. Tidak ada makna tertentu. Yang penting, perjuangan setelah itu. Kalau boleh berharap 3 itu memberikan semangat, memberikan suara berlipat lebih banyak dibandingkan dengan yang lain. Suara berlipat 3, kira-kira begitu,” jelas Abdurrahman Suhaimi di sela-sela penetapan rapat pleno nomor urut yang diselenggarakan KPUD DKI di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/10).

Oleh karena itu, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS DKI Jakarta ini berharap seluruh elemen pendukung dan pengusung Anies Baswedan-Sandiaga Uno, harus lebih semangat, terutama menghadapi 127 hari lagi sebelum Pilkada DKI yang berlangsung pada 15 Februari 2017 mendatang.

“Seluruh tim harus lebih semangat untuk mencapai target kemenangan,” harap Suhaimi.

Diketahui, dalam penetapan rapat pleno penetapan nomor urut semalam, paslon Agus Yudhoyono-Sylviana Murni mendapatkan nomor urut pertama, sedangkan paslon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saeful Hidayat mendapatkan nomor urut kedua. Hadir dalam rapat pleno tersebut, Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PKS Triwisaksana, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo, Wakil Ketua Wilda Banjabar PKS Achmad Ru’yat, serta seluruh kader dan simpatisan PKS dan Partai Gerindra di lokasi acara. (rb)