“Nggak Mau Terjerat Narkoba? Ikutan PKS Muda Aja!”

Jakarta (14/4) – PKS Muda Jakarta secara resmi telah dilaunching di DPW PKS Jakarta, Sabtu (14/4). Agenda yang turut pula dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi ini diikuti sekitar ratusan muda-mudi Jakarta yang berasal dari lima kotamadya.

Muda-mudi ini sigap untuk hadiri launching PKS Muda. Bukan tanpa hambatan, sinar matahari yang terik dan cuaca yang cukup panas kala itu, sejatinya bisa saja jadi alasan untuk tidak hadir.

Atas antusiasme itu, Manajer Korwil PKS Muda Jakarta, Mirza sangat mengapresiasi semangat muda-mudi itu. Sejak dilaunching di tingkat nasional pada Oktober 2017 silam, Mirza memiliki amanah untuk merekrut sebanyak-banyaknya pemuda yang kreatif menuangkan ide-ide positifnya untuk Indonesia.

Salah satu impian dari Mirza adalah PKS Muda mampu menciptakan ekonomi kreatif untuk menyelesaikan persoalan ketimpangan di Indonesia. Sebab, pendidikan yang diperoleh di bangku sekolah, memberikan tanggung jawab lebih kepada anak muda untuk menjadi pemimpin bangsa yang lebih baik.

“Jadi, kalau nggak mau terjerat Narkoba, tawuran, dan perbuatan negatif lainnya gabunglah, bareng sama PKS Muda jangan diem-diem baek,” himbau Mirza yang terkadang miris dengan kian merebaknya kenakalan remaja.

***
Reporter: Yuli
Fotografer: Aziz