Lima Pesan Penting untuk Kader PKS Hadapi Pemilu 2019

Jakarta (10/3) — Jelang pesta demokrasi lima tahunan, Ketua Wilda Banjabar DPP PKS, Tate Komarudin berpesan lima hal penting untuk kader dalam mempersiapkan Pemilu 2019.

Hal ini disampaikannya dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS DKI Jakarta untuk Pemenangan Pemilu 2019, Sabtu (10/3/18) di Hotel Grand Cempaka, Jakarta. Menurutnya, pesan ini penting karena dalam perjuangan tidak ada peran sosok tertentu.

“Di dalam perjuangan kita boleh berharap hadir nya sosok tertentu, namun di dalam berjuang kita tidak bergantung sosok tertentu” ungkapnya.

Dalam pesannya, Tate meminta kader menemukan kembali apa yang dicari di partai ini. ” *Pertama,* Anda akan menemukan apa yang dicari. Jika Anda mencari kebaikan pada organisasi, maka kebaikan juga yang akan ditemui. Begitu juga pada diri kader, karena tidak ada kader yang sempurna,” jelasnya.

Selanjutnya, ia meminta agar kader terus menjaga mimpi dan tidak meremehkan kemenangan.

” *Kedua,* bermimpilah. Karena cita-cita berawal dari mimpi. Dan *ketiga,* jangan meremehkan kemenangan-kemenangan kecil sebagai pengantar kemenangan besar,” ungkapnya.

*Keempat*, ia juga meminta kader tidak berputus asa dan fokus dalam menjalankan tugasnya. “Jangan pernah berputus asa, dan *terakhir*, *kelima*, kerjakan apa yang menjadi tugas kita dan jangan pikirkan apa yang sudah menjadi kehendak dan kuasanya Allah,” pesannya.