Kampanye PKS Tampilkan “Spiderman”, “Si Buta”, dan “Wiro Sableng”

PKS_super_hero
PKS JAKARTA – Kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta Selatan diramaikan hadirnya tokoh super hero alias pahlawan super, antara lain, “Spiderman”, “Si Buta dari Goa Hantu”, dan “Wiro Sableng”. Tentu saja, tokoh fiksi tersebut diperankan para kader partai Islam itu, yang mengenakan kostum mirip tokoh-tokoh komik tersebut.

Menurut politisi senior PKS, Hidayat Nur Wahid, kehadiran para tokoh pahlawan super itu, sebagai simbol bahwa pihaknya ingin menyelamatkan Indonesia dari kejahatan melalui Pemilu 2014. “Jadi kita menyelamatkan Indonesia dari kejahatan,” ujar Hidayat, dalam orasi kampanye di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (21/3), seperti dilaporkan Antara.

Namun, tidak dijelaskan lebih jauh, apa maksud Hidayat dengan mengatakan ingin menyelamatkan Indonesia dari kejahatan. Yang jelas ketiga tokoh superhero itu tampak “narsis”, dengan berpose di depan sejumlah spanduk PKS, di depan para juru foto yang ingin mengabadikan gambar mereka.

Pada kampanye hari ini, Hidayat Nur Wahid ditemani caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Khoirudin.

Mereka melakukan kerja bakti di permukiman Cilandak Barat, dengan melakukan fogging (pengasapan) untuk memberantas nyamuk demam berdarah. (TMA/gatra.com)