Kader PKS Harus Bekerja dalam Barisan yang Rapih

Jakarta (9/10) – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) harus bekerja untuk pemenangan Pilkada DKI 2017 dalam barisan yang rapih. Hal ini dikatakan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cipayung Triyono Mukti ketika memberi sambutan dalam acara konsolidasi pemenangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno di Aula kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Ahad (9/10/2016).

Lebih lanjut Triyono mengatakan, sesuai dengan firman Allah dalam Al-Qur’an surat Ash Shaff ayat 4, tentang keteraturan dan barisan yang rapih. “Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berjuang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh, Nah seperti itulah kita harus bekerja,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan, yang dimaksud bekerja dalam barisan yang rapih adalah, setiap kader bekerja sesuai dengan apa yang di instruksikan oleh struktur diatasnya. “Setiap kader fokus saja bekerja pada scope of work-nya, ibarat pemain bola ikuti saja instruksi pelatih,” tegas Triyono

Konsolidasi ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan DPRa se-Cipayung. Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera ini pun berjalan dalam suasana keakraban. Akhirnya kegiatan ini di tutup dengan tanya jawab antara para peserta dengan Mardani Ali Sera mengenai strategi pemenangan. (AM)