Kader PKS Cilandak Ini Tak Gentar Berbagi Takjil ke Masyarakat Meski Didera Hujan

Jakarta (15/5) – Gerimis hujan tak surutkan langkah kader PKS untuk tetap menggelar dan menyajikan sajian buka (takjil) bagi masyarakat.

Hal itu tercermin saat puluhan Kader PKS Cilandak, Jakarta Selatan, membagikan kue kecil dan minuman di jalan RS Fatmawati, Jakarta selatan, Jumat 10 mei 2019.

Dengan berseragam “Flashmob PKS” yang digunakan untuk kampanye beberapa waktu lalu, para Kader PKS Cilandak ini menawarkan sajian berbuka bagi warga dan supir angkutan umum yang berseliweran di sekitar lokasi.

Ketua DPRa PKS Pondok Labu, Tri Parwanto, menjelaskan acara Ifthor on The Road atau buka bersama warga adalah kegiatan yang rutin dilakukan di setiap Bulan Ramadan.

“(Kegiatan ini, red) tidak peduli mau ada musim pemilu atau tidak, kami akan terus mengadakan acara ini. Karena ini adalah komitmen kami untuk bersama dan membersamai warga masyarakat,” jelasnya.

Seperti diketahui, suara PKS pada pemilu 2019 ini mengalami kenaikan signifikan dari perolehan suara di pemilu sebelumnya. Diharapkan hal ini semakin menguatkan semangat dan kerja kader untuk terus berbuat dan berkhidmat bagi warga masyarakat.