Ini Pesan Aleg Fraksi PKS Jakarta Achmad Yani di Peresmian Masjid Attaysier Mampang

Jakarta – Anggota Legislatif (Aleg) DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Achmad Yani menghadiri acara peresmian Masjid Attaysier yang dipimpin Ketua Yayasan Attaysier Ahmad Sahrowandi sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw serta santunan yatim dan dhu’afa di Kuningan Barat, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

 

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Yani ini mengatakan, masjid yang telah berdiri indah dan megah, jangan hanya tampilan fisik, tetapi harus dimakmurkan oleh jamaah dan warga sekitarnya.

 

“Umat Islam harus memakmurkan masjid dengan ibadah dan berbagai aktifitas lainnya,” kata Yani.

 

 

Yani melanjutkan, para alim ulama dan kyai serta habaib, harus digandeng oleh jamaah untuk memberikan pembinaan terhadap umat. Dirinya juga mengingatkan, agar para jamaah dapat menjaga dan melindungi para ulama, dan habaib dari ancaman pihak tertentu yg akan menzolimi dan membunuhnya seperti yang dilakukan oleh orang gila.

 

“Umat harus bersatu dan bangkit menyelamatkan para ulama, habaib yang menjadi pewaris para nabi,” tegas pria yang juga Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta.

 

Acara tersebut dihadiri para habaib dan ulama se Jakarta Selatan, diantaranya KH. Abdul Rasyid Abdulloh Syafe’i, KH. Nahrowi, KH. Salman Yahya dan para alim ulama lainnya. Hadir juga pihak pemerintah provinsi mewakili Gubernur DKI Jakarta, Asisten Kesra Kota Jakarta Selatan Makmur, perwakilan Kapolres Jakarta Selatan, perwakilan Dandim Jakarta Selatan, beserta perwakilan Camat Mampang dan Lurah Kuningan Barat.