HUT Ke-493 dan Prestasi Di Tengah Pandemi, Umi Kulsum: Selamat, Pemprov DKI!

0
15

Jakarta – Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-493 dan diraihnya prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, membuat Gubernur Anies dan jajaran Pemprov DKI mendapat pujian, salah satunya Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Umi Kulsum.

Umi melanjutkan, raihan prestasi dimasa pandemi ini yang berbarengan HUT Kota Jakarta, terasa begitu luar biasa, lantaran kondisi yang memaksa beraktifitas dalam keterbatasan.

“Selamat kepada Gubernur dan jajaran Pemprov DKI yang telah bekerja sungguh-sungguh serta transparan sehingga mendapat hattrick opini WTP dari BPK sejak 2017. Semoga semakin meningkatkan kinerja pelayanannya kepada warga ibu kota,” pinta Umi, Senin (22/6/2020) di Komplek Parlemen Kebon Sirih, Jakarta.

Tak lupa Umi, mengucapkan juga selamat atas HUT DKI ke-493 dan doa untuk ibu kota. “Saya menyampaikan salam dan doa, barakallah untuk Kota Jakarta, Dirgahayu Kota Jakarta tercinta. Semoga kedepan menjadi lebih baik. Selamat untuk Pemprov DKI!” kata perempuan yang biasa disapa Ibu Hajjah ini.

Sementara itu, masih menurut Umi, dalam HUT Jakarta kali ini memang tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di karenakan adanya kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi. Pemprov DKI pun memutuskan tidak ada pagelaran acara apapun yang dapat mengumpulkan massa.

“Saya sangat memaklumi Pemprov DKI yang tidak mengadakan pengumpulan massa saat pandemi ini, karena dapat mengurangi resiko yang lebih banyak lagi dalam rantai penularan virus Covid-19,” tandas Umi.