Hadirkan Posko Mudik, PKS Jakarta Layani Pemudik Selama 24 Jam

Jakarta (3/6)- Ketua Umum DPW PKS Jakarta Sakhir Purnomo menyambangi salah satu Posko Mudik PKS yang berada di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (2/6).

Sakhir menjelaskan Posko Mudik PKS ini membuka layanan 24 jam dan dalam rangka memberikan kenyamanan bagi para pemudik, termasuk dilengkapi dengan tenaga medis.

“Selain pemberian takjil gratis, posko ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti tempat salat, tempat istirahat yang nyaman, tempat laktasi, cek kesehatan, bahkan fasilitas pijat,” jelas Sakhir.

Sakhir menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi keberadaan posko tersebut. Sebab, lokasinya sangat strategis, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih serta dapat memfasilitasi banyak pemudik yang membutuhkan tempat untuk beristirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

“Tempatnya sangat starategis bagi para pemudik, jangan sungkan untuk mampir,” sambungnya.

Selain mengajak para pemudik untuk hadir ke Posko Mudik PKS, kehadiran Sakhir juga untuk memberikan dukungan kepada kader PKS yang bertugas guna meninjau kesiapan kelancaran penugasan Posko Mudik PKS tahun ini

“Semoga dengan adanya posko mudik ini, para pemudik terbantu dengan pelayanan yang diberikan PKS,” kata Sakhir.

Kehadiran Sakhir didampingi Bendahara Umum PKS Jakarta Noerhadi dan Ketua Bidang Polhukam, Fauzi Alvianto