Habib Salim Imbau Kader dan Saksi Jangan Sampai Lengah

Jakarta (17/04) — Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al Jufri sampaikan himbauan untuk para kader PKS dalam mengawal suara, Rabu (17/04/2019).

“Kader harus bekerja maksimal, kerja semaksimal mungkin seikhlas mungkin sebaik mungkin karena ini yang menentukan disaat-saat ini. Lengah sedikit ya kita tidak curiga tapi semakin berhati-hati semakin baik,” pesan Habib Salim.

Habib Salim juga menuturkan pekerjaan selama 7-8 bulan ini harus diperhatikan sampai selesai dan kader tetap mengingatkan saksi agar jangan sampai lengah.

“Ini yang kita inginkan kader untuk selalu mengawal saksi jangan sampai lengah. Karena ini pekerjaan yang paling sulit, paling berat. Jangan sampai pekerjaan yang selama hampir 7-8 bulan kemudian endingnya tidak diperhatikan,” terangnya.

Untuk wilayah Jakarta Habib Salim optimistis peraihan suara PKS dan pasangan 02 bisa mencapai 70-80 persen. “Kalau saya yakin untuk 02 dan PKS menang, itu harapan kita. Saya pikir untuk Jakarta merata sama ya, sekitar 70-80 persen,” kata Habib Salim.