Gen Milenial: Kampanye Flash Mob PKS Kreatif Sekali

Jakarta (25/12) — Kampanye kreatif ‘Flash Mob’ Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar pada Ahad (23/12/2018) mengundang perhatian masyarakat, termasuk generasi milenial yang kebetulan melintas di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Syahrul, pemuda asal Pekalongan ini mengaku kaget mendapati barisan kader PKS mengenakan atribut serba kuning berjejer dari SMA Negeri 65 Jakarta hingga ke Jaln Lapangan Bola.

“Ngagetin. Soalnya ini ‘kan partai politik, sedangkan saya sendiri belum mengetahui siapa-siapa mereka. Ngga seperti partai lain. Bagus, kreatif sekali,” ungkapnya.

Ekspresi kaget juga ditunjukan Amro Abid, pemuda asal Demak yang ikut mengabadikan momen flash mob PKS Jakarta Barat ini. Ia sangat familiar PKS, namun tidak pernah menemukan spanduk dan atribut PKS di berbagai tempat.

Keduanya sangat setuju dengan langkah PKS yang menjanjikan penghapusan pajak STNK kendaraan roda dua dan pemberlakuan SIM seumur hidup. Keduanya berharap PKS dapat menang dan merealisasikan janjinya.

“Kalau seperti itu, saya setuju. Mempermudah para pengendara,” kata Amro.

“Bagus sekali, tapi belum tahu terlaksana atau ngga-nya karena masih kampanye. Semoga aja PKS menang, kalau jadi, ya terlaksanalah, biar lebih oke. Biar masyarakat lebih percaya,” sambung Syahrul.

***
Reporter: Uus