Gelisah Soal Kondisi Bangsa, PKS Jaksel Luncurkan Gerakan PKS Muda

Jakarta (24/2) – DPD PKS Jakarta Selatan meluncurkan (soft launching) Gerakan PKS Muda, Sabtu (24/2). Gerakan yang menjadi program turunan DPP PKS di seluruh wilayah ini, dicetuskan sebagai suatu keresahan anak muda yang masih peduli akan kondisi bangsa.

Ketua DPD PKS Jakarta Selatan Almansur Hidayatullah menegaskan gerakan ini tidak sekedar bicara tentang politik, tapi juga mengajak pada pemuda Indonesia untuk berpartisipasi aktif menyelesaikan permasalahan-permasalahan di sekitarnya dengan aksi-aksi nyata.

“Karena di era Teknologi Informasi hari ini, sebuah kerja nyata walaupun skala dan ruang lingkupnya sangat kecil, namun dapat menjadi viral dan menginspirasi banyak orang untuk turut bergerak. Karena itu, PKS Muda ini kami yakini dapat menjadi wadah agar para anak muda, khususnya di wilayah Jakarta Selatan, terus mengasah potensi positifnya,” jelas AlMansur.

Diketahui, soft launching ini dilakukan di lantai atas Gedung DPD PKS, Warung Buncit, Jakarta Selatan. Acara ini turut pula dihadiri oleh sekitar lima puluh pemuda/i dari berbagai kecamatan, Ketua Gema Keadilan Jakarta Noval Abuzarr, serta perwakilan Bidang Kepemudaan DPP PKS Umar Salim.

Ketua PKS Muda Jakarta Selatan, Andi Betdrio menambahkan dengan dibentuknya gerakan ini dapat menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk menuangkan ide-ide terbaik guna membangun bangsa.

“Harapan saya PKS Muda ini bisa menjadi wadah untuk anak-anak muda di manapun, bisa menjadi kekuatan besar untuk menjadi penerus bangsa yang hebat. Dan tentunya menjadi panutan untuk semua orang, serta melahirkan generasi yang bermartabat,” ucap Andi.

Untuk menegaskan acara ini adalah milik anak-anak muda, tak lupa ditampilkan musisi El-Kayyis dari personil Nasyid Awan Voice.
(Yuli)