Gelar Workshop Pemenangan Pemilu, PKS Jakarta Optimistis Raih 62 Persen Suara

Jakarta (20/10) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi DKI Jakarta menggelar workshop pemenangan pemilu bertema “Grounded Special Program (GSP) for Politics and Election Konsolidasi Pemenangan Hati Rakyat dalam Pemilu 2019” di éL Royale Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/10).

Hal ini dilakukan dalam rangka mencapai target raihan suara PKS sebesar 62 persen di DKI Jakarta.

“Partai ini mengamanahkan kepada kita meraih suara 12% secara nasional. Saya yakin, di Jakarta bukan angka itu yang kita harapkan. Target yang dipasang adalah 62%,” jelas Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo di hadapan sekitar 600 Calon Anggota Dewan yang hadir.

Dipandu oleh salah seorang coach, workshop ini memetakan dengan jelas kekuatan dan strategi para kader untuk optimal memenangkan daerah pemilihannya masing-masing. Oleh karena itu, Sakhir mengimbau agar kader PKS yang ikut dalam GSP hari ini agar mengikuti kegiatan dengan maksimal.

“PKS, siap! PKS, solid! PKS, menang menang menang!,” seru Sakhir disambut optimistis peserta.

Turut hadir dalam acara Sekretaris Wilda Banjabar PKS Karyatin Subiantoro, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah M. Arifin, Ketua Dewan Syariah Wilayah Abdurrahman Suhaimi, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo beserta jajarannya. Serta ratusan Calon Anggota Dewan (CAD), Ketua DPD, DPC dan Dpra PKS se-Jakarta.

***
Reporter: uus