Gelar Konsolidasi, PKS Jakarta Siap Raih 62 Persen Suara dan Jadi Partai Papan Atas

Jakarta (2/12) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta terus melakukan konsolidasi pemenangan dalam rangka mencapai target suara dan menjadi partai papan atas di Pemilu 2019.

Untuk diketahui, target suara di Pemilu 2019 sebagaimana telah ditetapkan Majelis Syuro PKS adalah sebesar 12 persen suara nasional dan 62 persen suara di DKI Jakarta.

Dalam konsolidasi bertema Meraih Kemenangan Penuh Martabat dan Keberkahan ini, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta menegaskan, ketercapaian target adalah hal yang penting sebagai bukti eksistensi dan kesempatan bagi PKS untuk melipatgandakan kebaikan di masyarakat secara maksimal.

“Pemenangan ini penting sebagai bukti eksistensi dan kesempatan pelipatgandaan amal kita. Kita menginginkan dengan raihan suara yang tinggi, kesempatan kita untuk melakukan pelipatgandaan kebaikan di masyarakat akan semakin maksimal,” ungkap Sakhir di Park Hotel, Cawang, Jakarta, Sabtu (2/12).

Oleh karena itu, tegas Sakhir, konsolidasi ini menjadi agenda penting bagi para kader PKS untuk mewujudkan target tersebut.

“Untuk itulah maka kita hari ini mempelajari strategi kita dalam pemenangan, mengenali semua potensi kecurangan dan bagaimana antisipasi untuk menghadapinya,” tegasnya.

Terakhir, Sakhir meminta seluruh kader PKS DKI Jakarta berupaya maksimal dalam meraih kemenagan.

“Tugas pemenangan bukan tugas CAD saja, tapi pengurus dan seluruh kader. Kalau CAD akan memperjuangkan semua potensinya, maka saya minta kita juga memaksimalkan aksi kita bahkan lebih dari yang CAD lakukan,” tandasnya.

Perlu diketahui, konsolidasi ini dihadiri oleh semua pengurus PKS dari level DPD hingga DPC se-DKI Jakarta. Selain itu, juga diisi dengan pembekalan untuk para Caleg PKS di Jakarta serta Manager Dapil dari masing-masing kotamadya.

***
Reporter: uus
Fotografer: Donny