Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Dukung Senator DKI Laporkan Pembuat Wajah Joker Gubernur Anies

Jakarta – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta mendukung Senator DKI Fahira Idris melaporkan kepada aparat penegak hukum, pelaku pembuat dan penyebar meme wajah joker kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tersebar di media sosial.

Adalah Ade Armando, yang tercatat masih menjadi dosen di Universitas Indonesia, yang ikut menyebarkan yang dilaporkan Fahira Idris. Sepakat dengan Fahira, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin mengatakan, bahwa sudah beberapa kali Ade Armando menyakiti perasaan warga Jakarta khususnya kaum muslimin.

Kasus chat mesum yang dituduhkan kepada Habib Rizieq, kemudian pemilih bodoh yang memilih Anies hingga menyebut Allah bukan orang Arab.

“Pernyataan-pernyataan ini betul-betul menyakiti kaum muslimin,” sebut Arifin yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS DKI Jakarta, Senin (4/11/2019) di Jakarta.

Dan sebagai partai politik berasas Islam, PKS sangat mendukung atas laporan yang disampaikan Fahira Idris.

“Semoga laporan kali ini, betul-betul ditindaklanjuti pihak keamanan dan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal sesuai dengan aturan yang berlaku, agar tidak ada lagi penghinaan atas simbol agama apapun, khususnya kaum muslimin yang mayoritas di Jakarta, juga Indonesia,” demikian Arifin.