FPKS Jakarta : OK OCE Masih Sangat Diminati Masyarakat

Jakarta – Mantan Wagub DKI Sandiaga Uno mengakui adanya OK OCE Mart yang tutup. Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi menyebutkan program itu sangat diminati masyarakat.

“Program OK OCE adalah program unggulan, sejauh yang saya pantau di lapangan sangat diminati oleh masyarakat sebagai program baru tentu ada terus di-monitoring, dievaluasi dan perbaikan hal-hal yang perlu disempurnakan,” ucah Suhaimi ketika dihubungi detikcom, Senin (3/9/2018).

Suhaimi meyakini program OK OCE Mart tidak akan gagal dan akan terus berjalan. “Insyaallah jalan dengan baik,” kata pria yang juga Ketua Komisi Perekonomian DPRD DKI Jakarta ini.

Selain itu, ia menyatakan perlu dikaji dan dipelajari ada tidaknya bantuan oleh Pemprov DKI.

“Di follow up sesuai SOP yang ada. Perlu dipelajari dan didiagnosa dulu masalahnya,” tutur dia.

Sebelumnya, bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengamini adanya OK OCE Mart yang ditutup. Omset yang turun disebut Sandiaga sebagai penyebabnya.

Program OK OCE merupakan kependekan dari One Kecamatan One Center of Entrepreneurship, yang merupakan salah satu program yang digalang Sandiaga saat berpasangan dengan Anies Baswedan di Pemprov DKI. Kini Sandiaga sudah bukan Wakil Gubernur DKI lantaran maju sebagai calon wakil presiden bagi Prabowo Subianto.

 

Sumber : Detikcom