FPKS DKI Jakarta Apresiasi Pelaksanaan Reuni Aksi Damai 212

Jakarta – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta mengapresiasi pelaksanaan reuni Aksi Damai 212 kedua sejak 2016 di Monas, Jakarta Pusat, pada Ahad, 2/12/2108 lalu. Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, Senin (3/12/2018) di Jakarta.

Lebih jauh Suhaimi mengatakan, pertama, dirinya bersyukur kepada Allah SWT reuni 212 berjalan dengan baik tertib aman dan damai, “Dihadiri berjuta-juta orang, yang katanya sekitar 8-10 juta orang, suasananya kondusif dan penuh dengan rasa persaudaraan yang tinggi,” ucap pria yang juga calon anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 dapil V Jakarta Timur.

Kedua, masih menurut Suhaimi, mengajak seluruh umat Islam terus menjaga suasana kedamaian dan persaudaraan sehingga umat Islam di Indonesia bisa menjadi contoh dan harapan bagi yang lainnya, “Seluruh dunia melihat dan menyorot reuni aksi damai 212 ini, semoga dapat menjadi contoh umat Islam di Indonesia yang tidak hadir dan juga umat Islam seluruh dunia,” sambungnya.

Dan terakhir, lanjut Suhaimi, reuni tahun depan semoga semakin banyak lagi, sebagai bukti semakin meningkatnya soliditas dan ukhuwah umat Islam di Indonesia.

“Dan kita patut menunjukkan bahwa Islam betul-betul menjadi rahmatan lil ‘alamin,” demikian Suhaimi mengakhiri.