FOTO – Verifikasi Faktual DPD PKS Jakarta Timur

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotografer:  Donny & Miqdad/PKSFoto

Jakarta – DPD PKS Jakarta Timur melakukan Verifikasi Faktual Partai Politik Kepengurusan dan Keanggotaan tingkat kota Jakarta Timur di kantor DPD PKS Jakarta Timur, Jl.Balai Pustaka, Rawamangun Jakarta Timur pada Rabu pagi (31/1/2018). Agenda ini dimulai pukul 09.00 WIB dan dijadwalkan selesai pada pukul 17.00 WIB.

Diketahui, verifikasi faktual ini berlangsung 2 tahap. Tahap pertama yaitu untuk keanggotaan yakni mencocokan data yang diinput di SIPOL (Sistem Informasi Partai Politik) dengan fakta di lapangan apakah benar ada orangnya dan real mendukung. Tahap selanjutnya untuk kepengurusan, yaitu terkait keabsahan tempat, kepengurusan dan keterwakilan perempuan. Sebagiaman ayang dijelaskan oleh Yaser selaku Bawaslu.

Dalam verifikasi parpol ini hadir pula Bang Didin Anggota DPRD DKI Jakarta, beberapa pengurus DPD PKS Jakarta Timur, Panwascam Ciracas Abdul Hakim dan Yeti dari Ciracas, Yaser dari Makasar, serta dari tim verifikator KPU Kota Administrasi Jakarta Timur Ahmad Syairozi dan Teddy Kurnia.