FOTO – Uniknya Soft Launching PKS Muda Jakarta Selatan

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotografer:  Muslih

/PKSFoto

Sore ini bertempat di Rooftop Buncit, diadakan Soft Launcing PKS Muda Jakarta Selatan. Acara ini merupakan program kegiatan Bidang Kepemudaan DPD PKS Jakarta Selatan. Sebanyak 50 anak-anak muda hadir dalam acara ini yang dikemas dengan gaya yang unik bertema “ Jiwa Muda, Berani Beda”.

Acara ini juga dihadiri oleh Ka DPD Jakarta Selatan Ust. Al Mansur Hidayatullah, Ka Bid Kepemudaan, Ka PKS Muda JakSel, Kord Nas PKS Muda, Gema Keadilan, Garuda Keadilan dan lain lain. Di meriahkan dengan musik acoustic oleh El Kayyis (Personal Awan Voice dan Sintesa VocPlay).

Dalam sambutannya Ka DPD Ust. Al Mansyur mengatakan bahwa “Generasi muda adalah penerus dari cita cita besar para pendahulunya, seperti kisah Al Fatih yang menaklukan Constantinovel. Cita cita besar itu memerlukan persiapan dan rencana yang baik, seorang Al Fatih bukan hanya menguasai tiga bahasa namun juga ahli kimia dan seorang yang sejak akhir baligh tidak lepas dari sholat tahajud. Namun dengan keahlian yang dimiliki cita-citanya bukan ingin jadi dosen atau ahli bahasa, namun ia menjadi Leader atau Pemimpin, pemimpin pasukan yang merubah peradaban.  Kalau kalian dengan keahlian tiga bahasa dan ahli kimia kira-kira mau jadi apa ? , “ tanya Al Mansur

Sementara Ka Bid Kepemudaan DPD JakSel Bang Rijal menyatakan rasa bangga kepada Ka PKS Muda dan panitia acara soft launch bisa berjalan baik karena dengan semangat dan berani tampil beda membuat acara menjadi menarik.

Ketua PKS Muda  Jakarta Selatan Andi Betdrio mengucapkan banyak terima kasih atas support yang diberikan oleh Bang Rijal dan Ust. Al Mansyur sehingga PKSMuda  JakSel mempunyai basecamp yang lebih bagus dari kantor DPC ditempat tinggalnya”.

Acara ini dengan dilanjutkan dengan TalkShow oleh tokoh PKS Muda, Gema Keadilan dan Garuda Keadilan. Dan ditutup dengan pelepasan balon sebagai peresmian soft launch PKS Muda Jakarta Selatan.