FOTO – Takjil On The Road DPRa PKS Pesanggrahan Berkhidmat Untuk Rakyat

Fotografer: Solichin/PKSFoto

#GALERIFOTOPKSDKIJAKARTA

Jakarta-Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Pesanggrahan kembali menggelar kegiatan Takjil on the road pada Senin sore, 4 Juni 2018. Bertempat di Jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan tampak sejumlah kader membagikan takjil bagi para pengguna jalan, baik yang berkendara maupun yang berjalan kaki.

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat melaksanakan kegiatan takjil on the road, yang memang sudah menjadi agenda rutin Ramadhan setiap tahunnya. Dan kita berusaha untuk terus istiqomah mengadakannya” ujar Solichin, Ketua DPRa PKS Pesanggrahan.

Selain membagikan takjil, terlihat juga pemandangan unik. Yaitu beberapa orang kader yang mengenakan aksesoris seperti reklame berjalan yang bertuliskan ” Takjil on the road, PKS Pesanggrahan, Berkhidmat untuk rakyat.”

Solichin menyampaikan kreasi ini dibuat agar suasana lebih meriah.
“Ya, kita ingin sesuatu yang berbeda supaya ebih eye catching. Kita ingin agar pengguna jalan tahu bahwa sampai hari ini PKS masih concern berbagi dengan sesama melalui kegiatan takjil ini.

“Alhamdulillah, kegiatan takjil yang dilaksanakan tiap tahunnya selalu mendapat respon positif dari seluruh kader. Kali ini kita buat 300 paket yang semua dananya bersumber dari infaq kader. Oleh karena itu saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kader yang telah menjadi donatur serta teman-teman yang terlibat dalam aksi sore ini, ” pungkasnya.