FOTO – Posko Mudik PKS Jaktim, Tetap Berkhidmat Di Tengah Hujan Deras

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotografer : Tiwik & Ndari/PKSFoto

Jakarta – DPD PKS Jakarta Timur turut serta mendirikan posko mudik jelang Idul Fitri Tahun 2018 yang letaknya tidak jauh dari Halte Transjakarta Pasar Rebo, Jakarta Timur. Lokasi ini merupakan lokasi strategis para pemudik untuk menunggu bus yang menuju kampung halaman. Posko Mudik ini mulai beroperasi sejak Senin lalu (11/6).

Pada hari kedua, Selasa (12/6), tampak posko mudik ini dijadikan salah satu tempat alternatif para pemudik untuk berteduh, dikarenakan hujan yang mengguyur wilayah Pasar Rebo pada sore hari sampai lewat waktu berbuka puasa, yang terbilang cukup deras. Hal ini tidak menyurutkan keteguhan para kader dan relawan PKS untuk tetap berkhidmat melayani para pemudik dengan ramah dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Menjelang waktu berbuka puasa, beberapa kader dan relawan PKS membagikan takjil kepada para pemudik dan juga warga lainnya yang melintas di sekitar posko mudik. Dengan wajah penuh semangat, para kader dan relawan pun tetap melayani masyarakat dengan hati dan penuh rasa khidmat di tengah derasnya hujan.