FOTO – Penggagas Tagar #2019GantiPresiden hadir di Cawang, Kramatjati

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotografer : iOnes / PKSFoto

Jakarta (6/1),Ust. Mardani Ali Sera, Penggagas tagar #2019GantiPresiden mengunjungan Kecamatan Kramatjati. Roadshow Ust. Mardani Ali Sera dimulai dengan Solat Subuh bersama jamaah Subuh gabungan di Masjid Al Amin kelurahan Kramatjati. Setelah itu, Ust. Mardani melanjutkan ke Kelurahan Cawang,  Kramatjati.

 USt. Mardani disambut dengan senam nusantara bersama oleh warga Cawang dan sekitarnya yang dipimpin oleh Coach Rojak dan beberapa Instruktur senam PKS se-Jakarta Timur.

Acara dilanjutkan dengan flashmob PKS oleh seluruh peserta senam di sepanjang Jl. Meyjen Sutoyo. Flashmob tersebut juga diikuti oleh Ust. Mardani dan beberapa CAD DPRD DKI Jakarta yaitu Ust.Nasdiyanto, Ust. H. Ahanas Saebu, dan Bang Itsbat serta didampingi oleh Ketua DPC Kramatjati dan DPRa PKS Cawang yaitu : Ust. H. Komarudin dan Ust. Muharram.

“Semoga acara senam ini terus belanjut dan Ust. Mardani bisa jadi anggota DPR yang amanah dan dapat merealisasikan aspirasi masyarakat” Begitu komentar Ibu Sugi salah satu peserta senam dari RW 09 Cawang yang diamini beberapa temannya.

Ust. Mardani juga sempat membagikan snack yang dibeli secara spontan dari Ibu Aminah kepada warga sekitar Cawang.

Kunjungan Ust. Mardani ditutup dengan pertemuan tokoh secawang yang dilanjutnya kunjungan ke Cililitan, Batuampar, Balekambang, Tengah dan Dukuh.