FOTO – DPD PKS Jaksel Menggelar Posko Mudik Lebaran

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotografer : Julianto / PKSFoto

Jakarta – Sore hari (Jum’at, 31/5) matahari sudah mulai tenggelam diufuk barat ketika tenda posko mudik di buka untuk kali pertama menjelang H-4 Idul Fitri 1440. Seakan mengantar keberangkatan para pemudik menuju kampungnya masing-masing dengan menggunakan bis yang berlokasi di poll bis Sinar Jaya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kegiatan Posko Mudik ini terselenggara oleh Bidang Kesra DPD PKS Jakarta Selatan yang di komandani oleh Bu Erniwati setiap tahun di laksanakan menjelang mudik Lebaran.
Posko mudik kali ini banyak di kunjungi oleh para pemudik yang siap berangkat tapi mengalami beberapa keluhan kesehatan, seperti pusing, darah rendah, gula darah, mual dan gangguan kesehatan lainnya. Pak Tarmun, 24 tahun, seorang pelaut yang jarang pulang dan bertemu keluarga menyempatkan diri mampir ke posko mudik untuk memeriksa kondisi kesehatannya terlebih dahulu sebelum berangkat bis nya menuju Brebes. Ada juga Pak Slamet, 39 tahun, tukang bangunan menyempatkan mampir ke posko mudik untuk memeriksa kesehatannya sebelum berangkat ke Batang, Jawa Tengah bertemu keluarga besarnya. Serta Pak Hasan, 64 tahun, sopir Bis 614 yang juga menyempatkan diri memeriksa kondisi kesehatannya di posko mudik PKS yang di tangani oleh dua orang relawan Dr. Ririn Ahdiati dan Dr. Sri Puteri Nesia di bantu beberapa relawan lainnya.

Posko mudik DPD PKS Jakarta Selatan telah dibuka dari tanggal 31 Mei – 2 Juni 2019 pada pukul 15.00 – 18.00 WIB.