FOTO – Diklat Penokohan Kader Perempuan Pelopor DPC Pasar Minggu

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotografer:  Melany Dewy/PKSFoto

Jakarta (24/2) DPC pasar Minggu mengadakan event Pelatihan Penokohan Kader Perempuan Pelopor Bertempat di SDIT Al Kiyan, Lenteng agung, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Acara yang di hadiri oleh 60 Kader PKS DPC pasar Minggu, dan dibuka dengan sambutan oleh ustazah Lilis Julianingsih, Ketua PKKP Pasar Minggu, dan Ketua Biddpuan DPC oleh Bu Sari.
Pelatihan penokohan kader perempuan  diisi oleh Ibu Wulandari Ekasari ketua KL3 kota Depok. Disampaikan bahwa PKKP PKS berharap para kader perempuan DPC pasar Minggu bisa bergerak ke masyarakat sesuai kapasitasnya. Menyatukan langkah dan gerak kader yang berbentuk dalam bekalan yang tepat sesuai dengan tuntutan Medan dawah dan kebutuhan masyarakat secara efektif dan efisien di tingkat RT/RW/Kelurahan dan sekitarnya.
       Acara yang disimak dengan penuh khidmat, para peserta juga diizinkan ada sesi tanya jawab sekitar bagaimana skill bisa aktif di masyarakat sesuai dengan kapasitas nya.
         Dihadirkan juga pada pelatihan ini Anggota dewan Ustazah Ribkoh Abriani yang sekaligus Reses di DPC pasar Minggu. Ustazah Ribkoh berpesan bahwa kita sebagai kader PKS sangat dan bisa berperan menjadi peran penting di masyarakat dalam rangka sosialisasi agenda kerja gubernur  dan penokohan sebagai kader perempuan yang aktif dalam rangka dawah dan pemenangan dakwah.
Ada beberapa program yang di sampaikan, KJP plus, Kartu Lansia Jakarta, perapihan regulasi BPJS. Kader perempuan PKS di level RT/RW/Kelurahan merupakan ujung tombak penyampaian aspirasi masyarakat juga perjuangan dakwah ini ke depan. Ustadzah Ribkoh juga bersedia membantu, sebagai perpanjangan tangan tugas-tugas kader di lapangan guna mewujudkan agenda  Gubernur dan pemerintahan.